IKNPOS.ID – Sebagai instansi yang masih relatif muda, Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) terus berupaya memberikan pelayanan publik yang unggul dan berkualitas.
Upaya ini hanya dapat terwujud melalui sumber daya manusia yang apik, berkompeten, dan berintegritas.
Untuk mendukung hal tersebut, Otorita IKN menyelenggarakan pelatihan peningkatan kompetensi dan etika pelayanan publik selama tiga hari.
Pelatihan ini mencakup berbagai materi. Mulai dari penguatan nilai kedisiplinan, pengembangan personal branding, keterampilan komunikasi, etika profesional, hingga penerapan prinsip-prinsip keprotokolan.
“Dengan pembekalan yang komprehensif ini, diharapkan seluruh peserta dapat berkontribusi dalam mewujudkan Otorita IKN sebagai organisasi yang adaptif, inklusif, dan mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” seperti dikutip dari @otorita_ikn, Jumat, 18 April 2025.
Lebih dari itu, pelatihan ini menjadi bagian dari komitmen bersama dalam membangun Nusantara sebagai kota berbudaya yang menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman dan pelayanan publik yang humanis. Nusantara, 14–16 April 2025.