IKNPOS.ID – Brand sepatu lokal Compass, baru saja merilis sebuah kampanye terbaru bertajuk “Selangkah, Searah” di pasaran.
Compass mengajak anak muda untuk lebih fokus pada proses, ketimbang kecepatan dalam mengejar tujuan.
“Selangkah, Searah. Langkah speaks of progress a step taken with intention, Arah reflects purpose a direction aligned with our spirit,” tulis akun @sepatucompass.
Kampanye ini menggandeng tiga sosok dari latar belakang berbeda, yakni Kiki Ucup, Denisa, dan John Paul Patton alias Coki dari Kelompok Penerbang Roket.
Masing-masing sosok di Campaign Compas ini mempunya jalur unik tapi satu pola pikir, jalanin semuanya dengan niat dan konsisten.
Tiga Sosok, Satu Spirit
- Kiki Ucup, dikenal sebagai otak di balik festival musik Pestapora, menginspirasi lewat rasa penasaran dan konsistensinya membangun ekosistem musik independen.
- Denisa, musisi muda yang terus mengeksplorasi diri lewat musik dan kejujuran emosional, mencerminkan perjalanan personal yang real dan relevan.
- Coki, gitaris dari band rock Kelompok Penerbang Roket, membawa energi solid dan semangat kolektif yang terus menyala dari panggung ke panggung.
Mereka bertiga jadi representasi nyata dari semangat “Selangkah, Searah”, bahwa setiap langkah kecil, selama dijalani dengan tujuan yang kuat, bisa jadi bagian dari perjalanan besar.
Dekatkan Diri ke Musik dan Proses Anak Muda
Menurut Aji Handoko Purbo, Chief Experience Officer (CXO) Compass, kampanye ini ditujukan buat siapa pun yang lagi mencari arah dalam hidup, apapun jalurnya.
Selama beberapa bulan ke depan, Compass bakal terus hadir di tengah proses anak muda Indonesia, sambil memperkuat koneksi dengan komunitas dan scene musik lokal.