Pengguna juga bisa menghubungi Anker via e-mail di support@ankerindonesia.com untuk informasi lebih lanjut atau bantuan teknis.
Anker Tegaskan Komitmen pada Keamanan Konsumen
Anker juga menekankan pentingnya tidak mengabaikan recall ini, demi keselamatan dan kenyamanan pengguna. Dalam pernyataan resminya, Anker menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan:
“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh situasi ini dan sangat menghargai pengertian, kesabaran, dan kerja sama Anda,” tulis pihak Anker dalam pernyataan resmi, dikutip dari situs web Anker Indonesia, Rabu 9 Juli 2025.
Recall ini bukan yang pertama kali dilakukan Anker di Tanah Air. Sebelumnya, pada 28 Juni 2025, mereka juga menarik empat model powerbank dari pasar Indonesia karena masalah yang serupa. Kini dengan bertambahnya tiga model baru, Anker menunjukkan komitmen serius dalam menjaga kualitas dan keselamatan produk mereka.
Buat kamu pengguna setia produk Anker, pastikan segera periksa model dan nomor seri powerbank-mu. Jangan sampai abai dan membahayakan diri sendiri hanya karena menunda pengecekan. *