Dia berharap, masyarakat dan pengguna jasa penerbangan yang melalui Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan dapat memberi saran dan masukan demi meningkatkan pelayanan dan fasilitas bandar udara.
Termasuk saran masyarakat untuk menambah Sign atau rambu, maupun videotron dan fasilitas pengeras suara pemberitahuan lokasi penjemputan, di kawasan tempat parkir yang menjadi titik penjemputan penumpang.
Sehingga AP I sebagai pengelola Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan, dapat mengevaluasi kebutuhan infrastruktur dan peningkatan fasilitas bandar udara kebanggaan warga Kota Beriman tersebut.
“Sebenarnya semuanya (infrastruktur) sudah diperbaiki. Tapi masih ada detail kecil yang menjadi kendala.
Saya menunggu masukan dari para penumpang. Apalagi (fasilitas dan pelayanan) yang kurang,” pungkasnya.
“Announcement (pengumuman, Red) sudah kami sampaikan kepada penumpang sejak memasuki bandar udara. Bahkan ada Flyer dan spanduk pemberitahuan,” ujar Ahmad Syaugi Shahab.