IKN Pos
Jumat, November 14, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Pendidikan
    • Pemerintahan
  • Tekno
  • Kesehatan
  • Sport
  • Lifestyle
    • Properti
    • English
  • Ragam IKN
    • Forest City
    • Borneo
    • Society IKN
    • Renewable Energy
    • Arsitektur IKN
IKN Pos
No Result
View All Result
IKN Pos
  • News
  • Tekno
  • Kesehatan
  • Sport
  • Lifestyle
  • Ragam IKN
Home Ragam

Pertamina Patra Niaga Masif Siagakan Layanan dan Kualitas BBM, Pastikan Penanganan Terukur dan Sesuai Prosedur

by Rizal Husen
14:58 November 4, 2025
in Ragam
A A
Pertamina Patra Niaga Masif Siagakan Layanan dan Kualitas BBM,

Pertamina Patra Niaga Masif Siagakan Layanan dan Kualitas BBM,

IKNPOS.ID – Pertamina Gerak Cepat, hingga Senin (3/11), Pertamina selesaikan 57% keluhan masyarakat. Dari 800 laporan masuk atas kendala yang terjadi, sebanyak 462 keluhan sudah selesai ditangani oleh Pertamina Patra Niaga. Penanganan kompensasi diberikan kepada pelanggan dengan terukur dan sesuai prosedur.

Pertamina Patra Niaga sampaikan permohonan maaf atas munculnya ketidaknyamanan atas laporan masyarakat terkait kendala pada mesin kendaraan setelah pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di beberapa SPBU wilayah distribusi Jawa Timur.

Pertamina pastikan penyaluran produk BBM tetap berjalan lancar sehingga kebutuhan energi masyarakat tidak terganggu dan juga memastikan seluruh produk yang disalurkan telah melalui proses pengawasan ketat, mulai dari terminal pengirim hingga lembaga penyalur resmi, sebagai wujud komitmen Pertamina dalam menghadirkan produk yang aman dan berkualitas bagi masyarakat.

Hingga hari ini (3/11), tercatat sebanyak 800 laporan masuk atas kendala yang terjadi dengan persentase penyelesaian sudah mencapai 57 persen. Sebanyak 462 keluhan yang masuk sudah selesai ditangani oleh Pertamina Patra Niaga. Penanganan kompensasi diberikan kepada pelanggan dengan terukur dan sesuai prosedur.

Sebagaimana disampaikan Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus), Ahad Rahedi, kompensasi akan diberikan secara terukur kepada pelanggan setelah melalui pengecekan yang telah divalidasi oleh bengkel mitra Pertamina.

“Kompensasi akan diberikan kepada pelanggan yang terdampak setelah proses pemeriksaan dan validasi dari bengkel mitra selesai dilakukan,” tegas Ahad.

Selanjutnya Ahad menjelaskan, sebagai bentuk keterbukaan layanan publik, Pertamina sebagai diinformasikan sebelumnya telah membuka layanan posko dan bengkel kerjasama. Layanan ini masih dibuka sampai dengan tanggal 10 November atau menyesuaikan dengan kondisi di lapangan. Selain posko dan SPBU, pelanggan yang mengalami keluhan juga bisa menghubungi via Pertamina Contact Center pada pilihan kanal berikut :

  • Call Center 135
  • ⁠Email pcc135@pertamina.com
  • ⁠DM Instagram @pertamina.135

Agar dapat segera ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku dan untuk update layanan bengkel dapat dilakukan pengecekan pada kanal media sosial Pertamina di @patraniaga.jatimbalinus (Instagram).

Page 1 of 2
12Next
Tags: Batas waktu pengaduan BBM Pertamina 2024Bengkel mitra Pertamina untuk keluhan BBMCara klaim kompensasi BBM PERTAMINAKendala Mesin Setelah Isi BBM PERTAMINAKompensasi BBM Pertamina Patra NiagaLayanan Posko Pertamina JatimbalinusMutu BBM Nonsubsidi Pertamina Call Center Pertamina 135 KeluhanPertamina Patra NiagaPertamina Patra Niaga Masif Siagakan Layanan dan Kualitas BBMProsedur laporan BBM bermasalah di Jatim

Rizal Husen

Next Post

Cegah Banjir dan Rob, Gubernur DKI Jakarta Umumkan Modifikasi Cuaca 5-10 November 2025

Pi Network Siap Bangkit: Pengguna Tembus 47 Juta, Mainnet dan DEX Jadi Kunci Kebangkitan 2025

  • Trending
  • Comments
  • Latest

Rumah Prabowo Rp 166 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan, Minimalis Scandinavian Full Bangunan, Syarat Cuma KTP & Kartu Keluarga

16:39 Januari 15, 2025

Rumah Prabowo Rp 166 Juta, Desain Minimalis Scandinavian, Full Bangunan Plus Dapur, Tak Perlu Renovasi Lagi

06:11 Januari 18, 2025

5 Ide Desain Taman Dalam Rumah dan Tips Memilih Tanaman, Sulap Hunian Jadi Asri

22:19 Januari 22, 2025

5 Inspirasi Gambar Pagar Minimalis Modern, Pilih yang Mana?

20:31 Februari 3, 2025

Keren! Taksi Terbang Buatan Hyundai Diuji Coba di IKN Juli 2024

0

Ini Daftar 27 Pejabat Baru di Jajaran OIKN

0

IKN Jadi Percontohan SDM tanpa Stunting, Bagaimana Caranya?

0

Progres Kawasan Inti IKN Sudah Mencapai 82 Persen, Ini Target Utamanya

0

Pi Network Hadapi Tantangan Besar untuk Kembali ke Harga Tertinggi

16:08 November 14, 2025

BNI Raih Women in SDG’s Action 2025, Perkuat Komitmen Inklusi Keuangan dan Pengentasan Kemiskinan

13:51 November 14, 2025

Trend Investasi 2025: Brand Indonesia Jadi Primadona Investor Global, Inovasi dan ESG Jadi Magnet Baru

10:01 November 14, 2025

Pertamina Cetak 37 Ribu Ton CO2e dari Transaksi Kredit Karbon di COP30

09:31 November 14, 2025
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan
  • Privacy Policy
Terverifikasi Dewan Pers
No: 958/DP-Verifikasi/K/II/2022

© 2024 IKNPOS.ID

No Result
View All Result
  • News
    • Pendidikan
    • Pemerintahan
  • Tekno
  • Kesehatan
  • Sport
  • Lifestyle
    • Properti
    • English
  • Ragam IKN
    • Forest City
    • Borneo
    • Society IKN
    • Renewable Energy
    • Arsitektur IKN

© 2024 IKNPOS.ID

Exit mobile version