Pemanfaatan AI membuat MyTelkomsel semakin intuitif dan responsif, sehingga menciptakan pengalaman yang lebih seamless dan efisien bagi para penggunanya.
Aplikasi super yang telah menjadi pusat layanan digital Telkomsel ini dapat mengidentifikasi penawaran yang sesuai kebutuhan pengguna, serta menangani lebih dari 80 persen interaksi pelanggan. Saat ini, MyTelkomsel Super App telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan digunakan oleh lebih dari 83 juta pengguna aktif bulanan.
“Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus mengembangkan MyTelkomsel sebagai super app yang mampu memperkaya pengalaman pelanggan. Kami akan terus menghadirkan inovasi solutif yang mendukung kualitas hidup masyarakat dalam keseharian mereka,” pungkas Derrick.
Pada ajang ini, Telkomsel juga terpilih sebagai nominasi dalam dua kategori bergengsi lainnya, yakni Telco to Ace Gaming dan Telco to Ace Brand.
Pada kategori Telco to Ace Gaming, Telkomsel dinilai enunjukkan kemajuan signifikan dalam dunia gaming. Sementara pada Telco to Ace Brand, Telkomsel diakui berhasil membangun dan mempertahankan pengalaman brand yang kuat serta konsisten di mata pelanggan.