IKN Pos
Selasa, Mei 20, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Pendidikan
    • Pemerintahan
  • Tekno
  • Kesehatan
  • Sport
  • Lifestyle
    • Properti
    • English
  • Ragam IKN
    • Forest City
    • Borneo
    • Society IKN
    • Renewable Energy
    • Arsitektur IKN
IKN Pos
No Result
View All Result
IKN Pos
  • News
  • Tekno
  • Kesehatan
  • Sport
  • Lifestyle
  • Ragam IKN
Home Ragam

Shopee 12.12 Birthday Sale: Brand Lokal dan UMKM Catatkan Peningkatan Penjualan Hingga 7 Kali Lipat!

by pandu
15:37 Desember 15, 2024
in Ragam
A A
Shopee 12.12 Birthday Sale: Brand Lokal dan UMKM Catatkan Peningkatan Penjualan Hingga 7 Kali Lipat!

Brand Lokal & UMKM Tunjukkan Performa Maksimal di Ujung Tahun, Penjualan Meningkat . (Dok. Istimewa)

IKNPOS.ID – Kampanye akhir tahun 12.12 Birthday Sale 2024, Shopee sukses mencacatkan hasil positif yang signifikan bagi pertumbuhan penjualan brand lokal dan UMKM.

Acara yang berlangsung sejak 15 November hingga 12 Desember 2024 mendongkrak penjualan produk hingga tujuh kali lipat dibanding hari biasanya.

Meningkatnya penjualan produk lokal dan UMKM menunjukan antusiasme pengguna yang tinggi terhadap produk dalam negeri,

Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, mengatakan, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan para pengguna, dedikasi penjual, dan kolaborasi dengan konten kreator.

“Hasil kolaborasi dari seluruh ekosistem Shopee membuat perjalanan kampanye akhir tahun 12.12 Birthday Sale menjadi sangat mengesankan dan tak terlupakan dalam menutup tahun 2024,” ujarnya dikutip dari keterangan, Minggu 15 Desember 2024.

Tren Belanja Akhir Tahun di Puncak Kampanye 12.12

Pada puncak kampanye 12.12, para pengguna memanfaatkan berbagai promo menarik hingga keseruan berbelanja secara interaktif melalui fitur Shopee, khususnya untuk berbelanja produk dari brand lokal dan UMKM. Hal ini berkontribusi pada lonjakan pesanan yang signifikan, dengan beberapa kategori produk yang menjadi favorit:

Atasan dan Tas Wanita turut menjadi kategori brand lokal dan UMKM terfavorit pengguna dengan peningkatan pesanan hingga 7 kali lipat. Cardigan, Kemeja, dan Tas Selempang berhasil menjadi produk brand lokal dan UMKM pilihan pengguna sebagai salah satu opsi outfit akhir tahun.

Permintaan akan produk lokal di kategori Kosmetik Wajah serta Parfum & Wewangian juga ikut meningkat hingga 11 kali lipat. Para pengguna mulai mempersiapkan diri menyambut perayaan akhir tahun, Bedak Wajah, Lipstik, dan Eau de Parfum menjadi produk lokal favorit yang paling banyak dibeli.

Masyarakat juga memanfaatkan momen ini untuk memenuhi kebutuhan di rumah, terlihat dari kategori Kebersihan & Binatu meningkat hingga 18 kali lipat. Pada puncak kampanye, pengguna memanfaatkan promo untuk membeli produk Sabun Cuci Piring, Pewangi Pakaian, dan Detergen yang menjadi produk lokal yang populer di kategori ini.

Page 1 of 2
12Next
Tags: 12.127 kali lipatBirthday SaleBrand LokalPeningkatan PenjualanPromoShopeeUMKM

pandu

Next Post

Sidak di Bandara Soetta dan Kertajati, Pemerintah Gagalkan Pekerja Migran Nonprosedural

Pelayanan Publik Inklusif Jadi Keharusan di Tiap Layanan

  • Trending
  • Comments
  • Latest

Rumah Prabowo Rp 166 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan, Minimalis Scandinavian Full Bangunan, Syarat Cuma KTP & Kartu Keluarga

16:39 Januari 15, 2025

Rumah Prabowo Rp 166 Juta, Desain Minimalis Scandinavian, Full Bangunan Plus Dapur, Tak Perlu Renovasi Lagi

06:11 Januari 18, 2025

5 Ide Desain Taman Dalam Rumah dan Tips Memilih Tanaman, Sulap Hunian Jadi Asri

22:19 Januari 22, 2025

5 Inspirasi Gambar Pagar Minimalis Modern, Pilih yang Mana?

20:31 Februari 3, 2025

Keren! Taksi Terbang Buatan Hyundai Diuji Coba di IKN Juli 2024

0

Ini Daftar 27 Pejabat Baru di Jajaran OIKN

0

IKN Jadi Percontohan SDM tanpa Stunting, Bagaimana Caranya?

0

Progres Kawasan Inti IKN Sudah Mencapai 82 Persen, Ini Target Utamanya

0

TERUNGKAP! RAHASIA GCV Pi Network: 10 Pi untuk Hidup 30 Tahun, 10.000 Pi Bisa Dinikmati 7 TURUNAN, Seperti Apa Jika Punya 1 Juta Pi?

21:58 Mei 20, 2025

SEDOT Saldo DANA Gratis! Ini Cara Mudah Kantongi Cuan Rp100.000 Tanpa Ribet

21:53 Mei 20, 2025

BNI Gandeng Ismaya Group Sajikan Kuliner Jepang Bersama Chef Motokichi Yukimura

21:50 Mei 20, 2025

Pembentukan Koperasi Merah Putih di Kaltim Ditargetkan Rampung Sebelum Pertengahan Juli

21:34 Mei 20, 2025
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan
  • Privacy Policy
Terverifikasi Dewan Pers
No: 958/DP-Verifikasi/K/II/2022

© 2024 IKNPOS.ID

No Result
View All Result
  • News
    • Pendidikan
    • Pemerintahan
  • Tekno
  • Kesehatan
  • Sport
  • Lifestyle
    • Properti
    • English
  • Ragam IKN
    • Forest City
    • Borneo
    • Society IKN
    • Renewable Energy
    • Arsitektur IKN

© 2024 IKNPOS.ID

Exit mobile version